Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
Dua Buruh Bangunan Tewas Jatuh Setelah Gempa 4,4 SR Goyang Padang
Nov 15th 2013, 01:07

NUSANTARA

Jum'at, 15 November 2013 08:07 wib

Budi Sunandar - Sindo TV

PADANG - Tiga buruh bangunan jatuh dari ketinggian sekira 12 meter di proyek perbaikan atap Puskesmas Lubuk Buaya, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis, 14 November 2013 sore.

Para korban langsung dibawa ke RSUP M Djamil Padang. Namun nyawa dua buruh, Ramli dan Arsal, tidak terselematkan. Satu korban lainnya, Roby, hingga pagi ini masih menjalani perawatan karena menderita patah tulang. Roby merupakan anak kandung dari Ramli.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para buruh bangunan tersebut jatuh lantaran kayu penyangga yang mereka injak patah. Kejadian itu hanya berselang beberapa menit setelah gempa berkekuatan 4,4 Skala Richter menggoyang Padang dan sekitarnya.

Jenazah Ramli dan Arsal langsung dimakamkan kemarin di pemakaman sekitar kediaman mereka di kawasan Sawahan Dalam II, Padang.

Kasus kecelakaan kerja ini masih ditangani kepolisian.

Berdasarkan catatan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) gempa 4,4 SR tersebut terjadi pada pukul 13.54 WIB, bertitik pusat di 0,65 derajat Lintang Selatan dan 99,99 derajat Bujur Timur dengan kedalaman 32 kilometer. Koordinat tersebut berada di 14 kilometer barat daya Kabupaten Pariaman. 

(Budi Sunandar/Sindo TV/ton) Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions