Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
Rampok di Pejaten Beraksi Jelang Salat Jumat
Nov 15th 2013, 20:09

JAKARTA - Rumah milik Nuke Maya Safira di Jalan Condet, Pejaten Barat, Pasar Minggu dibobol perampok jelang Salat Jumat, (15/11/2013). Lima orang pelaku berhasil membawa kabur perhiasan.

Pelaku datang menggunakan mobil sekira pukul 13.25 WIB. Mereka sempat menghampiri sekuriti rumah itu, Abdul Haris, dengan dalih ingin bertamu.

Saat Haris lengah, seorang pelaku langsung memukul kepala Haris dan menodongkan senjata sejenis pistol. Haris langsung dibawa ke dalam rumah sambil diancam dengan pistol dan pisau.

Di dalam rumah, ternyata ada seorang pembantu, Sariyah, yang tengah bertugas. Haris dan Sariyah, lalu dilakban oleh para pelaku.

Setelah melumpuhkan Haris dan Sariyah, pelaku menyasar harta benda yang ada di rumah tersebut. Para pelaku berhasil menemukan dan menguras kotak perhiasan milik korban.

Diduga kotak tersebut berisi berlian. Usai melakukan aksinya pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Karyawan lainnya, Budi Riyanto, yang kebetulan baru selesai Salat Jumat sempat melihat ada mobil yang keluar dari rumah tersebut.

Saat Budi masuk ke dalam rumah itu, Haris dan Sariyah sudah dalam keadaan terikat. Budi langsung melapor ke Polsek Pasar Minggu.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Furyanto mengatakan, kasus itu masih dalam penyeldikan. "Pelaku masih diselidiki, diduga ada lima orang," katanya. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(trk)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions