Pages

Minggu, 17 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get Organized in Sales

Powerful sales CRM for small teams. Pipedrive organizes your sales pipeline and it is so easy to use that sales people just love it.
From our sponsors
Trofi Jadi Alasan Navas ke City
Nov 16th 2013, 22:28

Jesus Navas. (Foto: ist)

Jesus Navas. (Foto: ist)

MANCHESTER - Winger anyar Manchester City, Jesus Navas, mengungkapkan alasan utama dirinya hijrah ke klub asal Premier League tersebut. Navas mengatakan bahwa dirinya ingin menambah koleksi gelar dalam kariernya.

Bersama Sevilla sejak 2003, Navas telah meraih trofi Europa League dan kemudian gelar Piala Dunia dan Euro bersama tim nasional Spanyol. Untuk Sevilla sendiri, Navas menilai bahwa untuk mendapatkan gelar tambahan akan sulit kembali.

Oleh karena itu, itu memilih bergabung bersama skuad asuhan Manuel Pellegrini di awal musim ini. Pemain berusia 27 tahun ini cukup yakin bahwa The Citizens akan mampu memberikan tambahan trofi.

"Saya adalah pemain yang menuntut banyak hal dari diri saya," ujarnya pada Manchester Evening News. "Saya selalu ingin lebih. Di beberapa tahun terakhir bersama Sevilla, kami tak mendapatkan trofi dan saya ingin berkembang sebagai pemain."

"Saya pernah meraih gelar bersama Sevilla dan Spanyol, saya ingin terus melakukannya dan saya punya pilihan itu bersama City. Mereka mempertaruhkan segalanya untuk saya. Saya ingin merasakan hal baru. Apa yang saya dapat di Sevilla memang unik, namun saya ingin tantangan baru," paparnya. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions