Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Save up to 30% on FB Ads

Facebook advertising done right. Manage and optimize your campaigns in a few clicks with AdEspresso. Fast, simple, free!
From our sponsors
Damainya Kota Putih di Pelukan Bukit Andalusia
Nov 16th 2013, 07:03

Sabtu, 16 November 2013 - 14:03 wib

Mutya Hanifah - Okezone

Pueblos Blancos, Andalusia, Spanyol (Foto: intereconomia)

Pueblos Blancos, Andalusia, Spanyol (Foto: intereconomia)

PUTIH identik dengan kesucian dan kebersihan. Putih juga jadi identitas Kota Pueblos Blancos, sebuah desa kecil di Spanyol.

Pueblos Blancos atau Kota Putih adalah salah satu daya tarik wisata yang unik di Andalusia, Spanyol. Kota ini sebenarnya  merupakan kumpulan dari banyak kota dan desa kecil yang berdiam di tengah perbukitan Andalusia. Persamaan dari kota dan desa kecil ini adalah semua bangunannya berwarna putih, sehingga dari kejauhan akan tampak kontras di tengah perbukitan. 

Kota Putih ini sedikit diinspirasi gaya Arabian, meskipun di tempat tersebut juga mempunyai banyak gereja Katolik Roma. Dulunya, Kota Putih hanya merupakan sebuah desa yang mata pencaharian sebagian besar masyarakatnya adalah bertani. Namun kini, kota ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan di Spanyol.

Kota dan desa-desa kecil di Kota Putih memiliki ciri khas tersendiri masing-masingnya yang dapat dikunjungi sesuai keinginan dan ketertarikan wisatawan. Bagi pencinta petualangan dapat mengunjungi kota Garganta Verde yang memiliki gua purbakala yang berisi stalaktit dan stalagmit yang menarik atau memancing dan bermain flying fox di El Bosque. 

Sementara untuk bersantai sambil menikmati pemandangan indah dapat dilakukan di Villaluenga del Rosario yang merupakan kota tertinggi di wilayah kota Putih ini atau Espera yang berpanorama indah.

Menuju Andalusia banyak alternatif transportasi yang dapat digunakan, seperti melalui jalur udara dari bandara Madrid menuju bandara Seville (ibu kota Andalusia) atau juga melalui jalur kereta api Spanyol namun dengan frekuensi yang lebih jarang dari pesawat terbang.

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions