Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
Nomorduakan Gelar Eropa, Rooney: Titel Domestik Lebih Penting
Nov 16th 2013, 01:09

Randy Wirayudha - Okezone

Wayne Mark Rooney (Foto: Reuters)

Wayne Mark Rooney (Foto: Reuters)

LONDON – Tak jarang pesepakbola tenar punya prioritas prestasi di kancah Eropa – meraih trofi Liga Champions misalnya. Tapi Wayne Rooney jadi pengecualian. Bomber Manchester United ini teguh menomorsatukan titel Premier League sebagai "hadiah" paling vital.
 
Dalam tujuh tahun terakhir ini, Rooney turut berperan besar buat Setan Merah meraih lima gelar, termasuk gelar Liga Champions dan tentunya Premier League musim lalu. Tapi di sepanjang kariernya, Rooney tetap menilai titel domestik-lah yang paling vital buatnya dan juga United.
 
"Saya selalu bilang bahwa sepanjang karier saya, trofi terpenting adalah Premier League. Premier League adalah kompetisi domestik Anda dan gelar Liga jadi penentu siapa tim terbaik selama semusim penuh," ujarnya usai membela Inggris di laga persahabatan kontra Cile dini hari tadi.
 
"Gelar itu pula (Premier League) yang paling vital untuk kami coba menangkan," imbuh Rooney, sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, Sabtu (16/11/2013).
 
Bicara yang utama atau favorit, Rooney juga tak segan berbagi satu gol mana yang paling berkesan untuknya, di antara lebih dari 200 gol yang sudah dipersembahkannya untuk United. Rooney menyatakan gol terbaik baginya terjadi dua pekan silam, ketika mencetak gol terakhir United (3-1) atas Fulham.
 
"Senang rasanya mencetak gol-gol yang indah dipandang mata, tapi gol saya ke gawang Fulham merupakan contoh terbaik dari sebuah gol yang saya ingin cetak," lanjut pemain kelahiran Croxteth 28 tahun silam tersebut.
 
"Kadang lebih menyenangkan bagi seorang penyerng tengah, mencetak gol di mana Anda lebih dulu berakselerasi dan mencoba meringsek ke dalam kotak enam yard (penalti) karena di situlah Anda lebih sering membuat gol. Itu bagian terpenting dalam permainan di posisi ini. Jadi, saya senang ketika peluang itu berubah jadi gol," tutup Rooney.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions