Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get Organized in Sales

Powerful sales CRM for small teams. Pipedrive organizes your sales pipeline and it is so easy to use that sales people just love it.
From our sponsors
CR7: Kami Harus Cetak Gol di Swedia
Nov 16th 2013, 08:03

Cristiano Ronaldo (foto: Reuters)

LISBON – Gol dari Cristiano Ronaldo membawa kemenangan Portugal atas Swedia dalam pertemuan babak play-off Piala Dunia, dini hari tadi. Akan tetapi, bagi pemain berjuluk CR7 itu, Portugal harus mencetak gol lagi saat melakukan lawatan di pertemuan kedua nanti.
 
Meski hanya menang 1-0, namun hasil tersebut membuka asa bagi Ronaldo cs untuk bisa meraih tiket sisa di zona Eropa ini. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Swedia, salah satu tim kuat dan dianggap memiliki kekuatan seimbang menurut CR7.
 
Untuk itu, demi bisa meyakinkan dan sekaligus menyulitkan langkah Swedia, ada baiknya Portugal mampu mampu mencetak gol lagi di pertemuan kedua yang berlangsung di Friends Arena, Solna, Rabu (20/11/2013) dini hari mendatang.
 
"Ini merupakan gol penting dan cukup untuk memberikan kami kemenangan. Kami bisa menyelesaikan laga itu dengan satu atau dua gol tambahan, tapi itu tak terjadi," ucap Ronaldo, seperti dilansir Goal, Sabtu (16/11/2013).
 
"Kami senang dengan hasil ini, Selasa (19/11/2013) kami harus bertarung lagi. Kami mungkin akan mengambil keuntungan sekecil mungkin, tapi itu lebih baik daripada imbang," tegas Ronaldo.
 
"Ini akan berjalan lebih baik lagi, apabila kami mencetak gol lagi, dan sekarang kami harus mencetak gol di Swedia. Kami akan memberikan segala kemampuan dan tak ada yang menginginkan absen di Brasil," tegas pemimpin topskor Liga Champion musim ini.
fir

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions