Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get Organized in Sales

Powerful sales CRM for small teams. Pipedrive organizes your sales pipeline and it is so easy to use that sales people just love it.
From our sponsors
McLaren Pilih Kembangkan Sportcar Baru
Nov 16th 2013, 08:04

LONDON - McLaren menolak rencana membuat sebuah hatcback bermaterialkan serat karbon sebagai pesaing VW Golf. Namun pabrikan asal inggris ini mengkonfirmasi untuk membangun sebuah mobil sport terbaru yang akan menghentak pasar pada 2015.

McLaren Hatchback awalnya muncul sebagai sebuah rumor, dan kemudian dikutip oleh seluruh media massa automotif dunia, namun kenyataannya McLaren sama sekali tidak berencana untuk membangun sebuah hatchback sebagai pesaing dari VW Golf.

"Sebenarnya itu bukan benar-benar berita dari Frank Stephenson, dirinya mengatakan hal itu hanya sebagai lelucon. McLaren sendiri sama sekali tidak memiliki rencana untuk membangun sebuah mobil segmen C," ujar salah satu wakil McLaren yang dikutip oleh Inautonews.

Selain membantah kabar tentang hatchback terbaru, McLaren juga mengumumkan akan ada mobil sport terbaru yang akan menghentak pasar pada 2015 mendatang, dan mobil sport terbaru asal Inggris ini akan menjadi pesaing langsung Porsche 911 atau Audi R8.

Mobil sport terbaru ini akan menjadi model anyar setelah Mp4-12C, 12C Spider convertible, dan supercar hybrid McLaren P1 yang saat ini sudah berstatus sold out. Diharapkan untuk mobil sport terbaru McLaren ini akan datang dengan mesin belakang, penggerak roda belakang, carbon fiber monocoque, dan pengurangan bobot tubuh.

Sektor daya gedor, mobil sport terbaru ini kabarnya akan dipersenjatai dengan mesin V8 twin turbo berkapasitas 3.8 liter. Untuk rincian lebih lengkap mungkin akan diberikan McLaren tahun depan. (ian)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions