Pages

Sabtu, 16 November 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
Terkait Penguasaan Bola, Timnas U-23 Alami Kemajuan Signifikan
Nov 15th 2013, 03:48

Created on Friday, 15 November 2013 10:48 Published Date

Andik Vermansyah (ANTARA/M Risyal Hidayat)Jakarta, GATRAnews - Setelah melakoni pertandingan uji coba melawan Sun Pegasus, pelatih timnas Indonesia Rahmad Darmawan menilai anak asuhnya telah mengalami perkembangan yang signifikan terutama dalam masalah pengusaan bola. Seperti diketahui saat ini garuda muda tengah menjalani dua laga uji coba melawan klub Hong Kong guna persiapan menghadapi SEA Games ke-27 Myanmar. Pada pertandingan pertama Andik Vermansyah dkk berhasil menaklukan Citizen AA.

Namun sayangnya pada pertandingan selanjutnya melawan Sun Pegasus, Kamis, (14/11) waktu setempat garuda muda harus mengakui keunggulan tuan rumah karena kalah tipis 1-0. Walaupun kalah pelatih yang akrab disapa RD itu menilai timnya mengalami kemajuan dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Ya, secara hasil kita memang kalah, tapi ada perkembangan dalam permainan. Di babak pertama, penguasaan bola cukup berimbang. Namun di babak kedua, kita bahkan bisa mendominasi, walau tetap gagal dalam penyelesaian akhir," jelasnya saat dihubungi wartawan.

Untuk pertandingan kedua tersebut pelatih asal Metro Lampung tersebut menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya tidak diturunkan dengan alasan ingin mengetahui kemampuan mereka sampai dimana, karena pada dasarnya uji coba mencari pemain terbaik yang akan diikutkan pada SEA Games nanti.

"Terkait pemain baru yang dimainkan, saya menilai spirit mereka OK, tapi memang kekuatan possession dan ketajaman penyerangan perlu mendapat porsi latihan ekstra," tambahnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan setelah pulang kembali ke tanah air akan segera melakukan evaluasi terhadap semua pemain yang dibawanya ke Hong Kong, namun secara keseluruhan ia mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Tentunya nanti kita akan lakukan evaluasi menyeluruh. Tapi, saya puas dengan determinasi dan organisasi tim yang cukup tinggi progresnya. Keseimbangan permainan juga nampak, hanya ketenangan dan kesabaran dalam menyelesaikan peluang masih terus harus diasah," pungkasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions