Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
Wave Hairstyle ala Rita Ora
Nov 16th 2013, 03:47

RITA Ora tampak cantik saat menghadiri penghargaan MTV EMA 2013 pada 10 November lalu. Penyanyi eksotis ini tampil dengan tatanan rambut terbaru wave hairstyle, yang sedikit kusut dan bervolume, namun tetap menampilkan sisi glamor.

 
"Rita tampak menakjubkan! Tatanan rambut wave hairstyle membuatnya menarik sekali dan sangat sesuai dengan penampilannya. Style yang dia tampilkan, saya yakin menjadi penampilan terbaik di acara ini," ungkap Kenna, Ghd UK Creative Director.
 
Ladies, tatanan terbaru mahkota indah Rita Ora juga dapat Anda coba di rumah, lho. Tampil stylish dengan gaya rambut terbaru di akhir pekan, mengapa tidak? Dilansir dari Femalefirst, berikut tipnya.
 
- Untuk memulai, cuci rambut terlebih dahulu, lalu keringkan dengan menggunakan hair dryer. Setelah rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan sikat berbentuk bulat dan blow rambut secara terpisah. Disarankan untuk menggunakan sikat rambut berukuran besar, agar mendapatkan volume yang maksimal.
 
- Bagi rambut menjadi dua bagian kemudian gulung secara terpisah menggunakan rol rambut berukuran sedang. Semprotkan hair spray, lalu keringkan dengan menggunakan hair dryer selama lima menit. Lalu diamkan kembali selama 10 menit.
 
- Kemudian lepas jepitan rol rambut dan tundukkan kepala Anda. Balikkan rambut, lalu semprotkan hair spray tepat di belakang bagian rambut.
 
- Angkat kepala dan acak rambut Anda menggunakan jari. Untuk tampilan rambut terkesan kusut dapat menyesuaikan dengan keinginan Anda.
 
- Terakhir, semprotkan shining spray agar mahkota indah Anda lebih tahan lama dan tampak bersinar.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions