Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
Erick Thohir, Supremo Anyar Inter
Nov 15th 2013, 17:11

Randy Wirayudha - Okezone

Erick Thohir (kiri) menggantikan Presiden Massimo Moratti (Foto: Reuters)

Erick Thohir (kiri) menggantikan Presiden Massimo Moratti (Foto: Reuters)

MILAN – Spekulasi yang sebelumnya menyatakan posisi Massimo Moratti akan segera tergeser setelah mayoritas saham Inter Milan terjual, akhirnya jadi nyata. Erick Thohir yang memimpin International Sports Capital sebagai konsorsium pemilik (baru) Inter, didapuk jadi Presiden anyar.
 
Keputusan resmi tersebut belum lama ini terjadi dan sekaligus mengakhiri 18 tahun kepemimpinan Moratti di geladak Kepresidenan La Beneamata. Kendati begitu, Moratti yang meneruskan jejak sang Ayah, Angelo Moratti yang mengambil kepemimpinan Inter 1955 silam, tetap diberi jabatan lain berupa presiden kehormatan Inter.
 
"Saya senang ketika sudah menemukan pemilik baru untuk klub jaya ini. Saya yakin mereka layak untuk meneruskan kebesaran Inter. Secara pribadi, saya merasa terhormat sudah bisa menjadi Presiden Inter untuk bertahun-tahun lamanya," ujar Moratti, seperti dikutip SBNation, Sabtu (16/11/2013).
 
Adapun Erick Thohir mengaku hari di mana dia ditasbihkan jadi Supremo baru Inter, dianggapnya sebagai hari yang paling istimewa. Kini, Thohir akan memimpin jajaran direktur baru Inter yang berisikan Rosan Roeslani, Handy Soetedjo, Thomas Shreve, Hioe Isenta, Angelomario Moratti, Rinaldo Ghelfi dan Alberto Manzonetto.
 
"Saya ingin berterimakasih pada teman dan rekan baru saya, Massimo Moratti untuk kepercayaan dan dukungannya. Juga, saya berterimakasih pada mitra-mitra saya, Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo, yang sudah saya kenal sejak 20 tahun lamanya," timpal Thohir.
 
"Saya juga ingin berterimakasih pada keluarga saya. Yang paling utama, terima kasih untuk suporter kami di seluruh dunia dan di manapun saya bertemu mereka, di Twitter maupun secara pribadi. Ini hari yang amat spesial dalam hidup saya. Inter merupakan cerita dari sebuah hasrat, sebuah tradisi kejayaan dan komitmen yang luar biasa," sambungnya.
 
"Seperti yang pernah dikatakan Giacinto Fachetti, 'rahasia dari setiap kejayuaan terletak pada kepercayaan diri sendiri'. Kepercayaan kami terletak pada gairah dan gairah kami akan memuluskan jalan Inter menuju masa depan yang sukses. Forza Inter!" tuntas Thohir.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions