Pages

Minggu, 17 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get Organized in Sales

Powerful sales CRM for small teams. Pipedrive organizes your sales pipeline and it is so easy to use that sales people just love it.
From our sponsors
Czech Republic Diunggulkan di Mister International 2013
Nov 16th 2013, 18:11

SEBANYAK 40 pria dari berbagai negara siap bersaing untuk memerebutkan gelar sebagai Mister International 2013. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar prediksi unggulan teratas.

Termasuk salah satunya kontestan dari Czech Republic. Pria bernama Antonin Benarek itu bahkan diprediksi menjadi pemenang kontes kali ini. Lantas, apa tanggapannya terhadap prediksi tersebut?

"Aku sangat mengapreasi dan tersanjung," jelasnya kepada Okezone di Hotel Sultan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut pria yang disapa Toni itu, sebelum mengikuti kontes Mister International, banyak persiapan yang sudah dilakukannya. Bahkan tidak hanya secara fisik saja, tetapi juga pengetahuan tentang Indonesia sebagai host country tahun ini.

"Persiapannya yang jelas ke gym dan menjaga tubuh dengan baik. Saya juga baca tentang Indonesia, mulai dari budaya, orang-orangnya, dan bagaimana cara beradaptasi untuk orang Eropa. Benar-benar maksimal. Jadi berterima kasih untuk yang mendukung saya," tutupnya. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions