Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Kegemukan, Waspada Penyakit Jantung!
Nov 16th 2013, 02:11

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH UPDATE
Helmi Ade Saputra - Okezone
Sabtu, 16 November 2013 09:11 wib

detail berita

Ilustrasi masalah jantung (Foto: Google)

KELEBIHAN berat badan atau obesitas hampir selalu berdampak tidak baik untuk kesehatan. Oleh karena itu, untuk terhindar oleh berbagai penyakit, ada baiknya menjaga berat badan Anda.  
Menurut sebuah studi baru dari Denmark, menjaga berat badan yang sehat sangat penting untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Para peneliti bahkan mengatakan hal tersebut juga berlaku untuk orang-orang yang tidak memiliki sindrom metabolik, yaitu faktor risiko penyakit jantung, diabetes, dan stroke.
 
"Kami mencatat bahwa orang kelebihan berat badan atau obesitas memiliki peningkatan risiko serangan jantung dan penyakit lainnya, bahkan tanpa adanya sindrom metabolik,"ujar Dr Borge Nordestgaard, dikutip Foxnews.
 
"Dengan kata lain, orang yang kelebihan berat badan dan obesitas serta memiliki sindrom metabolik berada pada peningkatan risiko lebih tinggi terhadap masalah jantung,"jelasnya.
 
Sementara itu, para peneliti menjelaskan bahwa sindrom metabolik terkadang dapat dilihat sebagai kondisi tunggal. Biasanya mencakup beberapa faktor, seperti tekanan-darah tinggi, peningkatan kadar gula darah, trigliserida tinggi, dan ukuran pinggang yang besar.
 
"Seseorang biasanya memiliki setidaknya tiga faktor tersebut bila didiagnosis dengan sindrom metabolik,"tutupnya.
(ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions