Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
Microsoft Tak Serius Garap Windows 8 Store?
Nov 15th 2013, 01:03

SOFTWARE

Jum'at, 15 November 2013 - 08:03 wib

Ahmad Luthfi - Okezone

(Foto: Theverge)

CALIFORNIA - Microsoft, raksasa software yang berbasis di Redmond, Amerika Serikat dinilai tidak melakukan apapun untuk menangani kualitas rendah dari aplikasi yang muncul di Windows Store.

Dilansir Theverge, Jumat (15/11/2013), kapan Microsoft serius tentang Windows 8 Store? situasi ini semakin dinilai buruk, karena munculnya lebih banyak aplikasi yang ditampilkan. Namun, aplikasi-aplikasi ini di-posting oleh penerbit yang sama.

Microsoft tampaknya akan sulit bersaing dengan Google Play Store atau Apple Store, apabila Windows 8 Store masih belum bisa menawarkan aplikasi yang lebih mampu menarik minat para pengguna. Windows Store ini dianggap belum bisa memberikan pengalaman menarik bagi pengguna.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Windows Store menawarkan etalase 'Private Store'. Meski dianggap belum menyuguhkan aplikasi yang tak sebanyak Google Play Store dan Apple App Store, perusahaan mengklaim bahwa Windows Store terus tumbuh.

Technical Evangelist Microsoft Indonesia, Norman Sasono memaparkan, Windows Store tidak hanya menyediakan aplikasi-aplikasi yang bersifat hiburan. Ia menambahkan bahwa perusahaan juga menaruh perhatian terhadap aplikasi untuk kalangan enterprise.

"Kami (Microsoft) terus mengembangkan dan memperbanyak aplikasi yang bersifat enterprise. Sebab, kami ingin mendukung lebih banyak aplikasi yang berguna bagi perusahaan," ujar Norman di Bali, Kamis (14/11/2013). (ahl)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions