Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
Djokovic Buka Keunggulan Serbia
Nov 15th 2013, 19:11

Novak Djokovic buka keunggulan Serbia, 1-0 atas Rep. Ceska (Foto: Reuters)

Novak Djokovic buka keunggulan Serbia, 1-0 atas Rep. Ceska (Foto: Reuters)

BELGRADE – Sesuai prediksi dan harapan segenap warga Serbia yang jadi tuan rumah final Piala Davis, Novak Djokovic sukses membuka keunggulan negaranya atas Rep. Ceska, 1-0 di laga perdana sektor tunggal.
 
Meladeni Radek Štepánek, Djokovic sempat dibuat "pontang-panting" di set pertama walau pada akhirnya, Djokovic tetap menang dan memberi angka pembuka buat Serbia dengan tiga set langsung, 7-5 6-1 dan 6-4 atas Štepánek.
 
"Dia (Štepánek) petenis hebat, dia selalu bermain dengan performa terbaik buat negaranya. Saya tahu itu, jadi saya mencoba untuk lebih agresif. Set pertama sangat ketat, tapi setelah itu saya merasa lebih baik di lapangan," ujar Djokovic kepada ESPN, Sabtu (16/11/2013).
 
"Ini final Piala Davis dan saya senang kami bermain di rumah sendiri di mana arena disesaki penonton. Semua orang bersemangat dan sangat krusian mendapatkan kemenangan di laga pertama untuk membuka keunggulan," lanjutnya.
 
Next, partai kedua sektor tunggal akan mempertemukan Dusan Lajovic kontra Tomáš Berdych. Djokovic berharap Lajovic yang menggantikan Janko Tipsarevic (cedera), juga bisa menampilkan permainan terbaiknya demi memperlebar keunggulan atas sang juara bertahan.
 
"Semoga Lajovic bisa enjoy dan tampil baik (melawan Berdych). Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi," tukas Djokovic.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions