Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Shop Shabby Apple

Are you looking for vintage style or retro style dresses? Maybe it's a modest cocktail dress or modest pencil skirt you're looking for? Look no further!
From our sponsors
Ini Dampaknya Bila Anda Terlalu Banyak Minum Air
Nov 15th 2013, 17:33

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT
Helmi Ade Saputra - Okezone
Sabtu, 16 November 2013 00:33 wib

detail berita

Wanita minum air putih (Foto: Google)

AIR sangat penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi, tetapi terlalu banyak dapat membahayakan. Terlalu banyak air dalam sehari dapat menyebabkan masalah dalam tubuh.
 
Asupan air yang berlebihan disebut dengan keracunan air. Berikut ini adalah tanda-tanda Anda minum terlalu banyak minum air dan sebabnya seperti dilansir Magforwomen.
 
Membawa botol air minum
 
Jika membawa botol air minum sepanjang hari, mungkin Anda akan benar-benar minum secara berlebihan. Minum air sepanjang hari sebenarnya merupakan kebiasaan baik, tetapi dengan membawa botol air minum, kemungkinan Anda minum lebih dari yang sebenarnya dibutuhkan tubuh, yaitu sekira 10-15 gelas sehari.
 
Kehilangan nafsu makan
 
Jika Anda tidak merasa lapar, maka hal tersebut bisa disebabkan terlalu banyak asupan air. Asupan air yang berlebihan dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan Anda. Selain itu, tubuh yang lesu atau kelemahan dalam tubuh juga merupakan tanda bahwa hidrasi dalam tubuh berlebihan.
 
Mengalami kram otot
 
Asupan air berlebihan dapat menyebabkan kekakuan dan kram otot pada tubuh. Jika Anda mengalami kekakuan otot, maka perhatikan lagi asupan air ke dalam tubuh. Jika Anda minum lebih dari 15 gelas air dalam sehari, maka hal tersebut dapat menyebabkan kelemahan otot dalam tubuh.
 
Napas menjadi cepat
 
Minum lebih banyak air dapat menyebabkan napas menjadi cepat, dan mungkin Anda mengalami kondisi mual serta muntah. Terlalu banyak sesuatu dapat berakibat buruk bagi kesehatan, dan itu juga berlaku terhadap air. Asupan air yang berlebihan juga menyebabkan kelemahan mendadak dalam tubuh.
 
Mengalami sakit kepala
 
Asupan air yang berlebihan dalam tubuh dapat sering menyebabkan sakit kepala. Selain itu, asupan air berlebihan juga dapat menyebabkan penglihatan kabur atau rabun. Oleh karena itu, jika Anda terlalu banyak asupan air dalam sehari, maka sering mengalami kondisi kebingungan dalam situasi tertentu.
(ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions