Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
Digusur, PKL Bersitegang dengan Satpol PP & Polisi
Nov 16th 2013, 04:22

BANDUNG - Tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan Dishub Kota Bandung menyikat habis pedagang kaki lima di depan Pasar Baru, Jalan Otto Iskandardinata (Otista), Bandung.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rosdiana, menjelaskan tim gabungan bekerja untuk menindaklanjuti hasil rapat dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK).

"Target operasi kali ini adalah para PKL dan parkir liar. Mereka ditertibkan karena dinilai mengganggu ketertiban dan arus lalu lintas disekitar Pasar Baru," jelasnya kepada Okezone di lokasi penertiban, Sabtu (16/11/2013).

Dalam operasi kali ini, sedikitinya 200 personel gabungan dilibtakan. "200-an itu yang ikut apel, tapi di lapangan tim gabungan bertambah. Itu agar operasi ini lebih efektif," ucapnya.

Dari pantauan, penertiban kali ini diwarnai sedikit gesekan antara para pedagang yang bergabung dengan salah satu ormas dan tim gabungan yang melakukan penertiban.

Namun setelah berdiskusi dan diberi pengertian, akhirnya para PKL bersedia untuk ditertibkan. Dalam operasi kali ini, tim juga mengamankan beberapa barang dagangan milik PKL.

Hingga pukul 10.40 WIB, tim gabungan masih melakukan penertiban PKL. Sementara di sisi lain, anggota Satlantas Polrestabes Bandung juga melakukan razia kendaraan di jalan sekitar Pasar Baru.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ded)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions