Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Many wonderful memories are captured in black and white.

With digital photographs, the art is now in creating black and white images. This course will teach you how to use Photoshop techniques to create beautiful images.
From our sponsors
Mobil Pasien Diduga Dibawa Kabur Satpam RSHS Bandung
Nov 15th 2013, 07:02

BANDUNG - Pengunjung RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Larisma Simbolon (55), kehilangan mobil Suzuki Eskudo bernomor polisi D 1221 PS di area parkir dalam rumah sakit. Kasus kehilangan tersebut kini ditangani Polsek Sukajadi.

"Saya berangkat dari Purwakarta ke RSHS untuk mengantar abang dan istrinya berobat kemarin sekira pukul 14.15 WIB. Di sana saya masuk area parkir tapi enggak ada yang kosong," tutur Larisma saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (15/11/2013).

Lantaran tak ada lahan parkir yang kosong, Larisma memutuskan menurunkan kakak dan istrinya, lalu keluar area RSHS. Meski tak sempat parkir dan hanya berputar-putar saja untuk mencari lahan parkir, Larisma tetap diwajibkan membayar Rp1.500.

Setelah keluar-masuk area sebanyak tiga kali, Larisma memutuskan berhenti di dekat parkiran dokter. Di sana dia melihat seseorang berpakaian satpam sedang memarkirkan sebuah mobil. "Karena saya lihat dia pakai baju satpam lengkap dan sempat memarkirkan mobil lain, jadi saya percaya saja untuk minta tolong carikan parkir. Lalu dia tawarkan parkir di tempat parkir dokter," ucapnya.

Satpam tersebut meminta kunci mobil agar bisa dipindah-pindah. "Takut ada mobil yang mau keluar, jadi mobil saya bisa digeser-geser sama dia. Karena berpakaian satpam itulah saya akhirnya percaya untuk memberikan kunci mobil," tuturnya.

Tidak menaruh curiga, Larisma meninggalkan mobil untuk membeli kopi di sebuah kios yang jaraknya sekira 20 meter dari lokasi mobil terparkir. Sekitar lima menit kemudian, Larisma membawa kopi itu untuk diminum dalam mobil.

"Pas saya balik badan ternyata mobil saya sudah keluar parkir dibawa oleh satpam tadi. Saya tegur dia sambil teriak, katanya dia bilang mau keluar mutar (RSHS) untuk cari parkir karena ini khusus parkir dokter," terangnya.

Merasa curiga, Larisma pun mencari tukang parkir yang lainnya. Saat ditanya, ternyata tidak ada yang mengenali orang yang membawa mobil milik kakaknya itu. Meski sempat berputar-putar seorang diri dengan berjalan kaki, Larisma tak kunjung menemukan satpam yang membawa mobil itu. Larisma pun langsung melaporkan kejadian yang merugikan dirinya sebesar Rp120 juta ke Mapolsekta Sukajadi.

Sementara itu, Kapolsekta Sukajadi, AKP Sumi, membenarkan kejadian itu. "Iya betul, korban melaporkan kejadian kehilangan mobil. Dugaan sementara itu pelaku adalah tukang parkir," jelasnya saat dihubungi wartawan. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ris)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions