Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Learn to create beautiful cakes from your kitchen.

Whether you are doing this for fun or to start a new business, this course provides the simple techniques needed to decorate a cake like a pro.
From our sponsors
Video Sensasi Penghancuran PS4 dengan Senpi
Nov 15th 2013, 07:03

WEIRD WORLD

Jum'at, 15 November 2013 - 14:03 wib

Ahmad Luthfi - Okezone

Screenshot

TOKYO - Konsol game terbaru buatan Sony, PlayStation 4 (PS4) dijadwalkan rilis pada hari ini atau 15 November 2013 di Amerika Serikat. Dalam sebuah video, seseorang nekad menghancurkan PS4 dengan menembakkan senjata api (senpi).

Dilansir Neowin, Jumat (15/11/2013), dalam video bergaya slow motion (gerak lambat) 50 ribu frame per detik. PS4 dihancurkan menggunakan rifle (senjata api 'sniper').

Dalam video berdurasi empat menit 44 detik yang diunggah ke YouTube, konsol game seharga USD400 itu hancur berkeping-keping. Channel RatedRR di YouTube dikenal sebagai saluran yang menampilkan berbagai perangkat yang ditembak peluru senjata api dalam video gerak lambat.

Channel tersebut juga kabarnya mem-posting video Xbox 360 yang ditembak peluru. Khusus pada video PS4, saluran YouTube yang dibawakan oleh Richard Ryan itu menampilkan peluru senjata api '.50 cal Barrett Model 82A1' yang menghunus PS4 hingga meledak di bagian dalamnya.

PS4 telah diungkap Sony sejak Februari 2013. Konsol game ini merupakan pesaing Microsoft Xbox One yang dijadwalkan rilis pada 22 November 2013.

Video PS4 hancur ditembak senjata api bisa diakses pada link ini. (ahl)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions