Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
Markas Besar GM Pindah ke Singapura
Nov 15th 2013, 01:02

BEIJING - Markas besar General Motors dipindahkan dari Shanghai ke Singapura, menurut pernyataan resmi pabrikan asal Amerika Serikat tersebut. China sudah menjadi market stabil dan GM butuh ekspansi ke pasar lain.

 
Hijrah ke Singapura, 120 karyawan untuk memonitor bisnis GM di kawasan Afrika, Asia Tenggara, Australia, Selandia Baru, India, Korea Selatan, dan Timur Tengah, sekaligus memantau brand Chevrolet dan Cadillac di Eropa.
 
Kantor mereka di Shanghai akan tetap buka dan masih mempekerjakan 250 orang. Namun operasinya hanya untuk China yang sudah mengalahkan AS sebagai pasar automotif kendaraan baru.
 
Seluruh perpindahan dijadwalkan pertengahan tahun 2014, markas besar internasional GM akan berada lebih dekat dengan pasar potensial. Tapi pabrikan Amerika Serikat ini tidak meninggalkan China sebagai spot krusial bisnis mereka.
 
Singapura dianggap memiliki keuntungan karena telah menjadi pusat bisnis internasional dengan kualitas infrastrukstur yang memadai. Negara tetangga ini juga minim kejahatan, serta tentu saja kemudahan menjalankan bisnis.
 
John Zeng, Managing Director of the forecaster LMC Automotive, seperti diberitakan USA Today, Jumat (14/11/2013), menjelaskan pajak perusahaan di Singapura merupakan daya tarik tersendiri buat perusahaan internasional, kantor pusat GM di Shanghai sudah terlalu padat dengan operasional yang semakin besar.
(zwr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions