Pages

Minggu, 17 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Save up to 30% on FB Ads

Facebook advertising done right. Manage and optimize your campaigns in a few clicks with AdEspresso. Fast, simple, free!
From our sponsors
"Ter Stegen Bisa Gabung Barca Kapan Saja"
Nov 16th 2013, 23:07

Randy Wirayudha - Okezone

Marc-Andre ter Stegen (Foto: FIFA.com)

Marc-Andre ter Stegen (Foto: FIFA.com)

MÖNCHENGLADBACH – Marc-André Ter Stegen tak ada habisnya dikaitkan dengan Barcelona. Torwart (kiper) Borussia Mönchengladbach itu dikandidatkan calon suksesor ideal bagi Víctor Valdés. Dukungan lain pun dilayangkan rekan setimnya, Álvaro Domínguez terhadap talenta luar biasa Ter Stegen.
 
Ter Stegen sendiri sebelumnya terbilang nama asing bagi setiap pribadi yang jarang mengikuti perkembangan Bundesliga. Tapi nama ini mencuat dan santer ketika tersiar kabar ketika beberapa waktu lalu, direktur olahraga Barca, Andoni Zubizarreta terbang ke Jerman untuk memantaunya.
 
Seperti yang terungkap di paragraf pembuka, Dominguez yang sempat mencicipi pentas La Liga bersama Atlético Madrid, mengaku menyokong langkah Ter Stegen ke Camp Nou – namun bukan pada Januari maupun musim panas mendatang.
 
Domínguez melihat usia Ter Stegen masih amat muda – 21 tahun. Gladbach pun dianggap masih butuh servis Ter Stegen untuk mengantarkan klub berjuluk Die Fohlen itu menembus papan atas Bundesliga, tak hanya di akhir musim tapi juga beberapa musim ke depan.
 
Domínguez melihat, Ter Stegen punya potensi besar jadi kiper hebat dan tampil konsisten di tiap musim. Jadi, tak perlu terburu waktu untuk mengambil langkah besar ke Barca dalam waktu dekat lantaran Ter Stegen, dianggap masih layak untuk bergabung ke Barca kapan pun dalam lima tahun ke depan atau lebih.
 
"Saya akan senang jika dia terus bermain untuk Gladbach dan saya berharap dia bretahan. Kami sendiri belum membicarakan tentang Barcelona," ungkap Domínguez, sebagaimana dinukil Football411, Minggu (17/11/2013).
 
"Tak ada kata terlalu muda ketika Anda tampil hebat dan Marc, (kiper yang) yang sangat bagus. Dia selalu bisa bergabung ke Barca dalam lima tahun ke depan atau lebih, jika dia terus konsisten dengan performanya," tukasnya.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions