Pages

Sabtu, 16 November 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Super Junior Beri Kuliah Tamu di Oxford University
Nov 15th 2013, 03:29

Created on Friday, 15 November 2013 10:29 Published Date

Choi Si-won (REUTERS/Truth Leem)Jakarta, GATRAnews - Setelah menggelar konser Super Show 5 di London, Inggris, beberapa anggota Super Junior yaitu Siwon, Kangin, Kyuhyun, dan Eunhyuk memberikan kuliah tamu khusus di Oxford University. Kuliah spesial mereka bertajuk Super Junior: The Last Man Standing, berlokasi di ruang debat dari Oxford Union pada minggu 10 November 2013. Keempat personil SuJu tersebut menjadi pembicara, didukung oleh pembawa acara dari Oxford University Korea Society (OUKS), Oxford University Asia-Pacific Society (OUAPS), dan Oxford Union, seperti dilansir dari allkpop.

Sekitar 400 orang mahasiswa menghadiri kuliah tersebut walaupun cuaca saat itu sangat dingin.

Selama kuliah, SuJu memutarkan sebuah video yang merupakan rangkuman dari penampilan mereka dalam rangkaian tur Super Show di seluruh dunia. Video itu menunjukkan proses di balik layar dan siapa saja yang terlibat di lagu-lagu Super Junior, proses menciptakan musik, dan mengungkapkan pengalaman masing-masing personil SuJu soal Korean Wave.

"Kami tidak pernah membayangkan bisa memberikan kuliah di Oxford University yang prestisius, dan kami bahagia bisa mendapat kesempatan ini. Kami berterima kasih kepada mahasiswa yang sudah mendengarkan kuliah ini dan memberikan respons positif. Sementara menyiapkan bahan kuliah ini, kami juga merasa diberikan waktu untuk melihat kembali beberapa aktivitas lama yang sangat penting bagi kami," demikian salam penutup dari Super Junior dalam kuliah tersebut.

Tak lupa, Siwon dkk memberikan perkenalan dan mengajarkan gerakan tari untuk hits Sorry Sorry. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions