Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
Biar Rambut Tak Lepek saat Musim Hujan
Nov 15th 2013, 04:15

DI musim hujan, udara menjadi lembap. Suhu yang lembap akan berpengaruh pada keindahan mahkota wanita, biasanya rambut akan lebih mudah lepek, berminyak, dan kehilangan volumenya.

 
Sebagian wanita mengaku, jika sedang bad hair day, hal itu akan berpengaruh pada aktivitas mereka ke depan. Namun, aktivitas yang padat di pagi hari sepertinya tidak memungkinkan untuk keramas dan Anda pun harus terburu-buru menuju kantor karena bangun kesiangan. Dalam keadaan darurat seperti ini, apa yang Anda lakukan untuk menyiasati permasalahan rambut tersebut?
 
Dilansir dari Style, berikut beberapa ritual yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan keindahan rambut Anda.
 
Keramas poni
 
Untuk tetap tampil menarik, Anda cukup mencuci rambut di bagian poni saja. Kemudian, keringkan dengan hair dryer. Sedangkan untuk sisa rambut lainnya, Anda dapat menatanya dengan gaya ponytail atau gaya cepol yang sederhana.
 
Menaburkan bedak bayi atau dry shampoo
 
Taburkan bedak bayi di kulit kepala Anda. Ritual yang satu ini berfungsi untuk menyerap minyak rambut di kulit kepala. Selain menaburkan bedak bayi, Anda juga dapat menggunakan dry shampoo, fungsinya sama dengan bedak bayi, ladies. Yakni untuk menyerap minyak dan membuat tampilan rambut Anda lebih bervolume.
 
Messy look

Kembalikan volume rambut Anda dengan membuat tatanan messy look. Caranya, balikkan kepala ke arah bawah, lalu semprotkan sedikit hair spray. Kemudian, balikkan kepala kembali dan lakukan pijitan lembut dengan tangan untuk menciptakan gaya rambut acak bervolume.

Aksesori

Salah satu cara sederhana untuk menyiasati rambut berminyak Anda adalah menggunakan aksesori seperti bando atau bandana. Caranya, tarik seluruh poni ke belakang, lalu hiasi dengan bando atau bandana favorit Anda. Voila, rambut lepek dan berminyak pun terselesaikan. Selamat tinggal bad hair day. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions