Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Shop Shabby Apple

Are you looking for vintage style or retro style dresses? Maybe it's a modest cocktail dress or modest pencil skirt you're looking for? Look no further!
From our sponsors
Nacho Masih Tak Percaya Ozil Milik Arenal
Nov 16th 2013, 03:56

Mesut Ozil. (Foto: Arsenal)

Mesut Ozil. (Foto: Arsenal)

LONDON - Bek Arsenal, Nacho Monreal bersyukur dengan berlabuhnya Mesut Ozil di Emirates Stadium. Namun, hingga saat ini pemain internasional Spanyol itu masih tak percaya bahwa pemain sekaliber Ozil berada di satu ruang ganti bersamanya.

Ozil didatangkan The Gunners dari Real Madrid dengan mahar senilai 42,5 juta pounds menjelang batas waktu jendela musim panas lalu ditutup. Bergabungnya Ozil dengan klub asal London Utara itu memang cukup mengejutkan banyak kalangan, termasuk para pemain Arsenal dan mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu.

Monreal juga terkejut dengan keputusan Madrid melepas salah satu bintangnya. Bukan rahasia apabila Ozil merupakan salah satu pemain terbaik dunia, hal tersebut terlihat kala Ozil berkostum Arsenal.

Meski belum genap semusim, namun Ozil telah memberikan kontribusi besar. Bertenggernya Arsenal di posisi puncak juga tak terlepas dari peran pemain internasional Jerman itu.

"Jujur secara pribadi saya sangat terkejut (Ozil bergabung dengan Arsenal," kata Nacho, seperti dilansir Marca, Sabtu (16/11/2013).

"Mesut (Ozil) merupakan bintang dan Real Madrid dipenuhi dengan para pemain bintang. Saya tidak berpikir bahwa Madrid akan membiarkannya pergi, namun kami sangat beruntung memilikinya," tutup Nacho. (rin)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions