Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Shop Shabby Apple

Are you looking for vintage style or retro style dresses? Maybe it's a modest cocktail dress or modest pencil skirt you're looking for? Look no further!
From our sponsors
Makanan Ini Hanya Bisa Dikenang Chef Edwin Lau
Nov 15th 2013, 02:05

Wawancara Eksklusif Chef Edwin Lau

Johan Sompotan - Okezone
Jum'at, 15 November 2013 09:05 wib

detail berita

Chef Edwin Lau (Foto:Johan Sompotan)

SEMUA orang tentunya punya makanan yang dikenang, termasuk Chef Edwin Lau. Buatnya, masakan keluarga paling terbaik dari semua kuliner yang pernah diicipnya.

Healthy chef ini merasa, kuliner yang dicintainya adalah sup kacang merah dengan tulang babi. Makanan ini selalu dinikmatinya ketika ia masih kecil.

"Sup kacang merah dengan tulang babi sama telur dadar dengan nasi, dan itu masakan kecil saya. Makanan itu enggak pernah saya lupakan," ucap Edwin Lau kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Pemilik nama asli Edwin Handoyo Lau ini memang tidak lagi mengonsumsi daging babi. Pertimbangannya adalah hidup sehat.

"Saya pun masih bisa kecap rasanya dengan hanya mengingatnya, karena saya sudah konsekuensi untuk menjadi healthy chef seumur hidup," paparnya.

Kesukaannya terhadap makanan tersebut membuatnya mengingat setiap kunyahan. "Setiap kunyahannya itu ibarat film ada slight-nya, di lidah biasa saja karena saya seorang chef dan itu bisa membuat air mata keluar karena kenangan lebih dari uang termahal sekalipun," bebernya.

Edwin mengaku jatuh cinta terhadap sup kacang merah tulang babi karena aroma dari dagingnya yang membuat kelezatan setiap sendoknya.

"Enggak tahu kenapa saya suka sekali dengan makanan itu, bahkan hampir setiap hari selalu mengonsumsinya dan saya enggak pernah bosan," tutupnya. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions