Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Villa Bantah Punya Masalah dengan Messi
Nov 15th 2013, 02:05

David Villa dan Lionel Messi. (Foto: Ist)

David Villa dan Lionel Messi. (Foto: Ist)

MADRID – Beredar kabar bahwa David Villa tengah bermasalah dengan Lionel Messi sejak saat di Barcelona. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Villa. Menurut pemain internasional Spanyol itu dirinya tidak ada masalah dengan Messi.
 
Keputusan hengkangnya Villa dari Nou Camp ditengarai karena antara Villa dan Messi tidak ada kecocokan. Saat di Barca, Villa acap kali menjadi pilihan kedua setelah Messi.
 
"Saya selalu bergaul baik dengan seluruh rekan satu tim saya," ujar Villa seperti dikutip Football-Espana, Jumat (15/11/2013).
 
Villa juga mengatakan bahwa saat dilatih oleh Pep Guardioala, dirinya mendapatkan banyak pelajaran,"Dengan Pep Guardiola saya belajar hal-hal yang cukup banyak untuk meningkatkan permainan saya," sambung Villa.
 
"Sebagai contoh, saya selalu menjadi pemain murni yang menggunakan nomor 9 dengan sedikit menggunakan cara bertahan. Dengan Guardiola, saya belajar untuk menggabungkan semua posisi. Bermain di sayap, saya bisa banyak membantu pemain yang berbeda dan memungkinkan saya juga untuk bermain di posisi yang berbeda," tuntas Villa.
 
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions