Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Ini Dia Partner Baru Jenson Buttton
Nov 15th 2013, 02:09

Kevin Magnussen. (Foto: Crash)

Kevin Magnussen. (Foto: Crash)

WOKING – Tim McLaren tidak menunggu waktu lama untuk mencari pengganti Sergio Perez. Ya, tim asal kota Woking, Inggris itu sudah menemui kata sepakat dengan pembalap belia asal Denmark, Kevin Magnussen.
 
Eks driver Renault 3.5 Series itu sudah sepakat untuk menggantikan Perez yang meninggalkan McLaren. Magnussen sendiri merasa sukacita mendapatkan kesempatan untuk membela McLaren.
 
"Saya benar-benar gembira membuat debut pertama saya di Formula One. Tim ini adalah tim terbaik," ungkap Magnussen seperti dilansir Sportsmole, Jumat (15/11/2013).
 
Praktis, musim depan Magnussen akan menjadi partner baru bagi Jenson Button untuk mengarungi musim 2014. Pembalap 21 tahun itu juga menambahkan bahwa menjadi pengemudi McLaren adalah cita-citanya dari masa kanak-kanak.
 
"Ini telah menjadi mimpi saya untuk mengendarai McLaren sejak saya masih kecil dan tidak berlebihan jika saya mengatakan, hampir setiap hari saya selalu mendedikasikan hidup saya untuk menjadi pembalap McLaren," tandasnya.
 
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions