Pages

Minggu, 17 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Save up to 30% on FB Ads

Facebook advertising done right. Manage and optimize your campaigns in a few clicks with AdEspresso. Fast, simple, free!
From our sponsors
Diputus PBR, Marwan Kecewa
Nov 16th 2013, 17:34

BANDUNG – Striker asal Suriah, Marwan Sayedeh harus menerima kenyataan pahit. Sebab harapannya berbanding terbalik dengan kenyataan yang harus dia terima setelah didepak Pelita Bandung Raya (PBR).

Seperti diketahui PBR sebelumnya sudah secara resmi mengumumkan delapan pemain yang dipertahankan. Dari semua pemain yang bertahan, hanya Gaston Castano satu-satunya pemain asing musim lalu yang diperpanjang kontraknya.

Marwan mengungkapkan cukup kecewa ketika mengetahui namanya tak tercantum dalam daftar pemain yang dipertahankan. "Ya sangat kecewa, karena aku sekarang sudah diputus sama PBR," kata Marwan kepada okezone.com melalui pesan singkat.

Kekecewaan Marwan cukup beralasan, sebab ia sebenarnya menjadi salah satu pemain yang cukup berkontribusi terhadap tim. Meski tidak berstatus sebagai top skor tim. Namun, permainannya kerap membuahkan momen maupun gol penting.

Setelah terdepak dari PBR, Marwan mengungkapkan belum mengetahui rencana berikutnya. Yang jelas dia menyatakan jika harus memilih kemungkinan akan memprioritaskan untuk tetap meneruskan karier bermain di Indonesia.

"Belum ada rencana, tapi mungkin masih ingin di Indonesia," papar pemain yang sempat menuai kontroversi di musim 2011/2012 setelah terlibat perkelahian dengan Zulkifli Syukur kala membela Gresik United menghadapi Persib Bandung di Stadion Siliwangi.
(Mohamad Taufik/Koran SI/min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions