Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
Ini Ritual Kecantikan Miranda Kerr
Nov 16th 2013, 05:01

SIAPA yang tidak mengenal model seksi Victoria's Secret, Miranda Kerr. Selain memiliki wajah yang cantik, mantan istri dari Orlando Bloom ini juga memiliki lekuk tubuh yang sangat menarik. Salah satu ritual kecantikan yang dilakukan olehnya dengan menjaga pola makan dan olahraga.

 
Lalu, jenis olahraga seperti apa yang sering dilakukan oleh Miranda Kerr? Dilansir dari Radaronline, berikut ulasannya. 
 
Sexy legs
 
Untuk mendapatkan bentuk kaki yang indah, Miranda rutin latihan fisik menggunakan teknik squat. Caranya, posisi tubuh setengah jongkok dilanjutkan dengan posisi berdiri. Teknik ini berguna untuk pembentukan otot paha, serta betis menjadi kuat dan kencang. 
 
Flattummy
 
Bakar lemak dan beri sudut indah pada bagian perut Anda dengan gerakan menarik otot seperti crunch atau lebih dikenal dengan push up. Latihan ini berguna membentuk bagian perut dan cedera punggung pun jauh akan berkurang.
 
The butt-oh!
 
Di waktu luangnya, Miranda Kerr senang menaiki anak tangga dengan tujuan membentuk bokong yang indah. Dengan berlari dan meloncati anak tangga di tiap set, menurut Miranda, cara ini sangat berguna untuk membakar lemak dan otot bokong pun akan terangkat.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions