Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
Falcao: Courtois Kiper Terbaik Dunia
Nov 15th 2013, 10:11

Radamel Falcao - penyerang tim nasional Kolombia. (Foto: Ist)

BRUSSEL – Radamel Falcao menyatakan bahwa mantan rekan setimnya di Atletico Madrid, Thibaut Courtois, adalah kiper terbaik di dunia. Falcao memuji penampilan Courtois sejauh ini yang mengundang banyak decak kagum ketika mengawal gawang Los Colchoneros maupun timnas Belgia.

Penyerang berusia 27 tahun itu sempat merasakan bermain bersama Courtois selama dua tahun. Akan tetapi dirinya kemudian memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas lalu ke klub kaya asal Prancis, AS Monaco dengan banderol 60 juta euro.

Usai meraih kemenangan dengan skor 2-0, saat Kolombia berhasil mengalahkan tim tuan rumah Belgia dalam pertandingan persahabatan dini hari tadi, Falcao melayangkan pujian setinggi langit kepada Courtois, meskipun sang penjaga gawang Atletico yang saat ini masih menjalani masa pinjaman dari Chelsea selama tiga musim berturut-turut itu tidak tampil dalam laga tersebut.

Falcao pun sukses mencetak gol pembuka kemenangan Kolombia pada babak kedua setelah berhasil memaksimalkan umpan dari James Rodriguez.

"Dia (Courtois) adalah seorang teman yang baik. Saya pikir penampilannya sejauh ini bersama Atletico Madrid dan timnas Belgia telah menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Tidak pernah mudah ketika bermain menghadapinya di atas lapangan," ujar Falcao, kepada Nieuwsblad, Jumat (15/11/2013).
fit

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions