Pages

Rabu, 13 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get Organized in Sales

Powerful sales CRM for small teams. Pipedrive organizes your sales pipeline and it is so easy to use that sales people just love it.
From our sponsors
United Siap "Tukar Guling" Kagawa dengan Reus?
Nov 12th 2013, 23:06

MANCHESTER – Sebuah rencana transfer pemain tengah disiapkan klub jawara Premeir League musim lalu, Manchester United. Kali ini pemain yang menjadi targetnya adalah bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.
 
Seperti dilansir The Times, Rabu (13/11/2013), Reus siap dibajak Setan Merah, dengan menjadikan salah satu pemainnya, yang notabene juga eks pemain Die Borusen, Shinji Kagawa sebagai alat 'tukar guling'.
 
Semenjak dilatih oleh David Moyes, pemain asal Jepang tersebut memang memiliki jam terbang yang kurang, bila dibanding kala Sir Alex Fergusom memegang kemudi Manchester United.
 
Hingga pekan ke-11 bergulirnya Premier League, Kagawa baru mendapat kesempatan bermain di empat laga, dengan tiga di antaranya sebagai starting line-up. Sementara di ajang Liga Champions, kepercayaan lebih didapatnya dari Moyes.
 
Rencana ini bisa saja terealisasi, pasalnya, pihak Borussia Dortmund, baru-baru ini telah merilis klausul Marco Reus. Kabarnya pemain berusia 24 tahun memiliki klausul kontrak senilai 30 juta pounds di Dortmund.

Juara Bundesliga tahun 2012-2013 ini bakal mengambil keuntungan dari klausul Reus yang mereka rekrut pada musim panas lalu dari Borussia Mounchengladbach dengan nilai 17 juta euro. Setahun berlalu, Reus melanjutkan ke musim berikutnya, meski Dortmund gagal menjuarai Liga Champions, usai ditaklukkan Bayern Munich di Final.
 
Reus bukanlah pemain BVB pertama yang dikaitkan dengan The Red Devils, sebelumnya ada nama Robert Lewandowski yang dikabarkan akan merapat ke Teater Impian, lalu ada nama pemain lainnya sepeti Ilkay Gundogan. Siapa yang nantinya akan berkostum United? Menarik untuk dinantikan.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions