Pages

Rabu, 13 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
HT: Caleg Tidak Boleh Malas Temui Rakyat
Nov 13th 2013, 07:49

KABAR PEMILU

Rabu, 13 November 2013 14:49 wib

Ahmad Dani - Okezone

GORONTALO- Ketua Bapilu Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo menekankan pentingnya setiap caleg untuk bertemu langsung dengan rakyat.
 
"Caleg harus terjun menemui langsung rakyat," kata HTpada pembekalan caleg Hanura se-Provinsi Gorontalo, Rabu (13/11). Caleg, lanjut dia, jangan tergantung pada tim sukses. Walaupun hal-hal teknis dibantu oleh tim, namun caleg harus tetap memprioritaskan pertemuan langsung dengan masyarakat.

"Jika malas dan tidak terjun langsung, maka yang akan dikenal oleh masyarakat adalah anggota tim sukses dan bukan calegnya," jelasnya. Tegur sapa di tengah-tengah rakyat, menurut HT adalah sesuai dengan strategi Hanura untuk menang Pemilu. "Datang ke rakyat akan membuat kita dikenal. Itu adalah 'D' pertama, selanjutnya disukai, diyakini dan dipilih, semuanya 4D," ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi Hanura DPR RI sekaligus Korwil Bapilu Sulawesi Tengah dan Gorontalo Sarifuddin Sudding, Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura Djafar Badjeber, dan Wakil Bendahara Umum DPP Hanura, Hj Isnatalya Makarawo.

Selain itu, Wakil Ketua Bapilu Hanura, Subagyo HS dan Arya Mahendra Sinulingga, Sekretaris  Ahmad Rofiq, dan Wakil Bendahara Henry Suparman. Sedangkan dari jajaran pengurus Hanura Gorontalo dipimpin Ketua DPD Hamid Kuna dan Sekretaris DPD Syarif Wahab.

(ugo)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions