Pages

Rabu, 13 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
Ekspatriat Sangat Pemilih soal Hotel
Nov 13th 2013, 07:52

Rabu, 13 November 2013 - 14:52 wib

Mutya Hanifah - Okezone

(Foto: mspy)

(Foto: mspy)

BOGOR - Biasanya hotel dibangun di kota-kota besar untuk mengakomodasi wisatawan asing maupun lokal. Karena itu, cukup mengherankan bila ada sebuah hotel yang membuka properti bintang limanya di sebuah kawasan cukup terpencil.

Namun, itulah yang dilakukan Hotel Allium, akomodasi milik Samali Hotels & Resorts. Tahun ini dan tahun depan, Allium rencananya membuka hotel di tiga kota Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, dan Cepu.

Pemilihan Cepu, Jawa Tengah, sebagai lokasi hotel bisa dibilang cukup mengherankan. Pasalnya, kota ini lebih dikenal sebagai kota industri dibanding kota wisata. Manajemen Hotel Allium punya jawabannya.

"Untuk Hotel Allium Cepu, kami memang menargetkan untuk ekspatriat-ekspatriat perusahaan minyak yang berada di sana. Hotel ini bisa jadi pilihan hotel bintang lima untuk para pengusaha," kata Doddy Pribadi, Director of Sales Allium Hotel, saat dijumpai di SGB Learning Center, Puncak, belum lama ini.

Menurutnya, ekspatriat dan pengusaha asing biasanya sangat pemilih dalam menentukan hotel mana yang akan jadi tempatnya tinggal selama bertugas di suatu lokasi. Mereka tidak akan mau sembarangan pilih hotel.

"Ekspatriat punya daftar apa saja yang harus dipenuhi sebuah hotel untuk menjadi tempat tinggalnya. Karena itulah, kami hadir sebagai hotel bintang lima di tengah kawasan industri Cepu," ujar Doddy.

Selain Cepu, Hotel Allium juga akan segera buka di Tangerang, dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta serta di Medan, Sumatera Utara. "Kalau yang di Medan lebih mirip resor," tukasnya.

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions