Pages

Rabu, 13 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get Organized in Sales

Powerful sales CRM for small teams. Pipedrive organizes your sales pipeline and it is so easy to use that sales people just love it.
From our sponsors
Buaya Serang Turis, Bukan di Rawa tapi Lapangan Golf!
Nov 13th 2013, 15:21

Rabu, 13 November 2013 - 22:21 wib

Mutya Hanifah - Okezone

(Foto: News)

(Foto: News)

CANCUN - Ternyata, buaya tak hanya mengintai turis di pantai, sungai, atau rawa-rawa. Seorang turis asal Skotlandia diterkam buaya saat tengah bermain golf di Cancun, Meksiko.

Dougie Thompson (58) tengah berlibur sambil bermain golf santai di Cancun, Meksiko, saat diterkam oleh buaya ini. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit karena luka yang cukup parah.

Cukup aneh karena buaya ini berada di lapangan golf. "Saat akan mengambil bola, tiba-tiba buaya ini menyergap dan menerkam paha saya," ujarnya, seperti dikutip dari TheAge, Rabu (13/11/2013).

Ia terkejut dan saat itu tidak merasakan sakit. Ia hanya kaget melihat hewan buas tersebut muncul dari semak-semak di lapangan golf itu.

Dougie kemudian diselamatkan oleh teman-temannya. Mereka datang menghampiri Dougie dengan mobil golf dan memukuli serta melindas buaya tersebut.

"Saat teman-teman saya berhasil menarik saya ke mobil golf, hewan ini malah balik menyerang mobil tersebut," cerita Dougie. Kini ia diterbangkan ke Toronto, Kanada, untuk perawatan lebih lanjut.

"Bila tidak segera ditolong, buaya itu mungkin akan menarik saya ke laguna," ujarnya.

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions