Pages

Minggu, 23 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
LeBron: Saya Sudah Buktikan di Game 7
Jun 22nd 2013, 03:07

Created on Saturday, 22 June 2013 10:07 Published Date

LeBron James (REUTERS/Mike Segar)Jakarta, GATRAnews - Miami Heat berhasil mempertahankan gelar juara NBA musim ini setelah berhasil mengandaskan perlawanan San Antonio Spurs di game ketujuh dengan skor 95-88. Dengan hasil ini Heat berhasil menjadi juara NBA dua tahun berturut-turut, sebelumnya pada tahun lalu LeBron James dan skuad Heat berhasil menumbangkan Oklahoma City Thunder di partai puncak.

"Sebelumnya saya mendapat kritikan dari penonton karena bermain kurang bagus tetapi Itu tidak masalah ketika penonton berbicara mengenai diriku, saya sudah buktikan dengan memenangi game ketujuh," ujar James seperti dilansir Yahoo! Sports, Jum`at (21/6).

Bermain di kandang American Airlines Arena, Jum`at (21/6), sejak kuarter pertama bergulir pertarungan berjalan dengan sengit. Dengan pertahanan yang solid perolehan skor di kuarter pertama ditutup untuk keunggulan Heat18-16.

Pertarungan sengit kembali terjadi di kuarter kedua, Dwyane Wade memastikan timnya menutup paruh pertama dengan keunggulan tipis, 46-44.

Memasuki kuarter ketiga kedua tim sama menampilkan permainan yang apik, Gary Neal membawa Spurs unggul 69-66. Namun, Shane Battier langsung membalasnya dengan tembakan tiga angka. Kuarter ini pun ditutup 72-71.

Heat terus menambah angka dikuarter penentuan, James-lah yang akhirnya jadi pemecah angka. Dengan tembakan dua angkanya, Heat unggul empat angka, 92-88 dan menutup pertandingan dengan skor akhir 95-88.

Ini menjadi final keempat bagi tim besutan dari Erick Spoelster itu, setelah sebelumnya pada tahun 2006, 2011,2012. Tapi untuk tahun 2011 Heat kalah dari Dallas Mavericks. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions