Pages

Minggu, 23 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Peta Penampilan Java Rockin' land 2013
Jun 22nd 2013, 03:17

Created on Saturday, 22 June 2013 10:17 Published Date

Steelheart (ANTARA/Teresia May)Jakarta, GATRAnews - Festival musik rock Java Rockin` land kembali siap mengguncang Jakarta selama 2 hari berturut-turut pada 22 dan 23 Juni 2013 di Pantai Karnaval Ancol. Menurut Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha, persiapan untuk Java Rocking Land yang ke empat ini sudah 98%. "Kondisi di lapangan konstruksi sudah berdiri juga, band sudah ada beberapa di Jakarta," kata Dewi dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Jum`at (21/6).

Menurut Dewi, meski hambatan masih tetap ada namun acara tetap akan berjalan. Ada tujuh panggung yang dibangun dengan simultan, untuk 28 penampilan musik tiap harinya. Selain itu Java juga aktif memanfaatkan media digital, termasuk streaming dari situs YouTube untuk membagikan dan membuktikan Indonesia bisa mengerjakan acara skala internasional melalui musik, yang bisa disaksikan di seluruh dunia.

"Kita juga libatkan tweet wall, di mana ketika nge-tweet maka akan muncul di YouTube. Komunikasi pendapat tentang artisnya bisa dilihat di seluruh dunia. Jadi yang nggak bisa nonton pun bisa lihat bagaimana kinerja kita," tutur putri pengusaha Peter Gontha itu.

Sebanyak 13 musisi internasional dan 47 musisi dalam negeri akan meramaikan festival musik yang telah ditunggu banyak penggemar musik rock ini. Menurut Program Coordinator Java Rockin` land 2013 Eki Puradiredja, 60 musisi tersebut akan terbagi untuk dua hari pertunjukkan.

"Tanggal 22 Juni, ada 29 slot show dalam sehari. 7 band internasional dan 22 band Indonesia, open gate pukul 15.45. Tanggal 23 Juni ada 31 show, 6 musisi internasional dan 25 musisi Indonesia, open gate pukul 3 sore," jelas Ekki.

7 panggung yang disediakan untuk Java Rockin` land 2013 adalah Rockin' Land Stage, Chevrolet Stage, Propaganda Stage, Indosat Stage, Tebs Stage, Camden Juice MVRCK Stage, dan Dome Stage. Tujuan pengaturan panggung ini adalah agar penonton dapat menikmati semua pertunjukkan dan nuansa rock festivalnya lebih terasa, "Hampir semua stage akan bunyi. Supaya nggak overlapping, makin rock, juga flow audience-nya lebih dinamis," demikian Ekki. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions