Pages

Minggu, 23 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
SCTV dan Indosiar Juga Siarkan Liga Inggris
Jun 22nd 2013, 03:27

Created on Saturday, 22 June 2013 10:27 Published Date

Vincent Kompany & Fernando Torres (REUTERS/Adam Hunger)Jakarta, GATRAnews - Para pecinta sepakbola Indonesia akan disuguhi tontonan menarik pertandingan Barclays Premier League (BPL) oleh dua stasiun televisi swasta untuk durasi tiga musim mendatang. SCTV dan Indosiar akan mulai menyiarkan BPL mulai dari musim 2013/2014 hingga 2015/2016. Dalam penyajiannya, kedua stasiun televisi swasta tersebut akan menyiarkan 76 pertandingan BPL per musimnya atau dua pertandingan besar dalam setiap minggunya.

Tidak hanya BPL dua televisi tersebut juga akan menyiarkan pertandingan FA Community Shield Cup, Semifinal dan Final Piala FA, serta Capital One Cup.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kita untuk tetap memanjakan pelanggan dengan tayangan olahraga berkualitas terutama Liga Ingris sebagai Liga yang tenar di dunia," jelas CEO Elang Mahkota Teknologi Sutanto Hartono di SCTV Tower, Jakarta, Jum`at (21/6).

Selain SCTV dan Indosiar, tayangan kompetisi BPL juga dapat dinikmati bagi para pengguna melalui televisi kabel produksi Emtek (Nexmedia) yang akan menyiarkan 380 pertandingan secara langsung dalam kurun waktu satu tahun. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions