Pages

Jumat, 25 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Bermasalah di China, Samsung Minta Maaf
Oct 25th 2013, 10:46

GADGET

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 17:46 wib

Ramadhan Aditya - Okezone

(foto: Reuters)

BEIJING - Samsung dilaporkan oleh sejumlah pengguna di China tak memberikan garansi penuh terhadap kerusakan yang terjadi pada perangkat Samsung seri Galaxy S dan Note. Mengetahui laporan tersebut, Samsung meminta maaf pada konsumennya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beberapa perangkat Samsung Galaxy S dan Galaxy Note mengalami kerusakan saat menjalankan program. Kesalahan program tersebut diketahui karena perusahaan raksasa asal Korea Selatan salah memasang komponen memori. Demikian menurut laporan dari China Central Television seperti dilansir CNet, Jumat (25/10/2013).

Mendapat laporan bahwa pihak Samsung tak memberikan garansi penuh di service center China, perusahaan produsen ponsel seri Galaxy meminta maaf. Hal tersebut disampaikan melalui  website resmi Samsung China yang mengatakan akan mengganti kerusakan yang terjadi. Dalam beberapa ketentuan khusus, Samsung akan mengganti perangkat dengan yang baru.

Pihak Samsung China menyalahkan permasalahan tersebut karena pihak manajemen service center yang tak memberikan jaminan penuh kepada pelanggan. Seperti diberitakan sebelumnya, pengguna dikenakan biaya sebesar USD100 untuk setiap servis yang dilakukan. Padahal, perangkat masih dalam masa garansi penuh.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions