Pages

Jumat, 25 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Kebanyakan Gadget Tak Digunakan untuk Bekerja
Oct 25th 2013, 10:43

GADGET

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 17:43 wib

Ramadhan Aditya - Okezone

Ilustrasi. (foto: Reuters)

CALIFORNIA - Perangkat mobile seperti smartphone dan tablet sudah menjadi tren dan sudah banyak dimiliki orang sekarang ini. Namun penelitian mengungkapkan perangkat mobile tersebut tak digunakan untuk melakukan aktivitas pekerjaan.

Perusahaan riset Statista menyebutkan paling banyak penggunaan internet untuk bekerja dilakukan melalui komputer desktop. Sedangkan perangkat mobile lebih banyak digunakan untuk berjejaring sosial, mengecek status cuaca, bermain game, pemetaan GPS, dan unggah foto.

Berdasarkan data riset, sebanyak 92 persen perangkat mobile digunakan untuk mengunggah foto ke dunia maya. Kemudian di peringkat kedua para pengguna memanfaatkan gadgetnya untuk penggunaan layanan pemetaan online secara real-time seperti Google Maps. Setelah layanan pemetaan, penggunaan gadget hanya untuk bermain game berada di urutan ketiga yang mencapai 78 persen.

Sedangkan pemanfaatan gadget untuk beraktivitas bisnis atau keuangan cenderung lebih sedikit, yakni 39 persen. Sebagaimana dilansir dari Mashable, Jumat (25/10/2013), aktivitas paling sedikit yang dilakukan via mobile adalah mengunjungi situs internet, mencari info tentang kesehatan, dan membaca berita.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions