Pages

Selasa, 04 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Kalahkan Bangladesh, Indonesia Tetap Tersingkir
Jun 3rd 2013, 18:06

NAY PYI TAW - Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Bangladesh pada pertandingan terakhir Grup F Pra Piala Asia U-14. Kendati demikian, pasukan Garuda muda tetap gagal melangkah ke putaran final yang akan dilaksanakan di Uzbekistan pada 2014, lantaran hanya mampu menempati peringkat dua di bawah Thailand.
 
Kemenangan anak asuh Mundari Karya tersebut tak terlepas dari peran Egy Maulana Vikri yang memborong dua gol, yaitu pada menit 6 dan 54. Ini juga merupakan kemenangan ketiga tim Garuda muda di babak kualifikasi tersebut.
 
Pada empat pertandingan sebelumnya, Indonesia takluk 2-6 dari Thailand, menang 5-0 atas Kamboja, ditahan imbang 0-0 oleh Singapura, dan menang tipis 1-0 atas Laos. Hasil tersebut membuat Indonesia menempati peringkat dua dengan koleksi 10 poin, sedangkan Thailand mantap di puncak dengan 12 poin hasil empat kemenangan dan 1 kekalahan.
 
Sementara itu, para juara grup lainnya, yang akan melaju ke putaran final adalah Irak (Grup A), Arab Saudi (Grup B), Tajikistan (Grup C), Iran (Grup D), Timor Leste (Grup E), Korea Selatan (Grup G), dan Korea Utara (Grup H). Sementara dua tim lain yang akan berlaga adalah Uzbekistan sebagai tuan rumah dan Australia tim undangan.
 
Piala Asia U-14 atau AFC U-14 Championship sendiri merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh Asian Football Confederation (AFC). Turnamen yang akan dihelat di Uzbekistan pada 2014 nanti sendiri merupakan edisi pertama.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions