Pages

Kamis, 06 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
SDA: Kecuali PKS, Partai Koalisi Sepakat BBM Naik
Jun 5th 2013, 17:06

POLHUKAM

Kamis, 06 Juni 2013 00:06 wib

Fahmi Firdaus - Okezone

Ketum PPP Suryadharma Ali (Foto: Dok. Okezone)Ketum PPP Suryadharma Ali (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) menjelaskan, dalam rapat pembahasan masalah kenaikkan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Rumah Wapres Boediono, semua partai koalisi kecuali PKS sepakat harga BBM naik.  
 
"Semalam kami Setgab rapat di Rumah Wapres. Hadir para ketua umum dari PPP, Golkar, PAN dan PKB. Tidak hadir dari partai PKS. Semalam pemerintah bersama-sama partai koalisi sepakat untuk tetap menaikkan BBM," ujar Suryadharma saat jumpa pers Pospenas VI Kemenag di Gedung Kemenag, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2013).
 
SDA menjelaskan, kenaikan BBM adalah langkah terakhir bagi pemerintah. Meski demikian, kenaikan tersebut akan memberatkan ekonomi bagi masyarakat terutama masyarakat miskin.
 
"Kenaikan ini merupakan langkah terakhir yang harus diambil dalam rangka menyelamatkan APBN kita untuk menjaga pertumbuhan dalam melanjutkan pembangunan di bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, termasuk juga infrastruktur," ungkapnya.
 
Selain itu kata SDA, Setgab sepakat untuk memberikan BLSM dan tentu juga untuk kegiatan infrastruktur dasar.
 
"Bantuan sosial itu merupakan bagian dari kegiatan membantu masyarakat miskin. Sehingga, masyarakat miskin itu tidak mengalami penurunan daya belinya akibat kenaikan harga-harga," pungkasnya.
(hol)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions