Pages

Rabu, 05 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
PKS Tak Hadiri Rapat, Setgab Cuek
Jun 4th 2013, 23:34

POLHUKAM

Rabu, 05 Juni 2013 06:34 wib

Misbahol Munir - Okezone

JAKARTA - Rapat partai politik (Parpol) yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi di rumah Wakil Presiden Boediono tanpa dihadiri utusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Setgab cuek atas ketidakhadiran Presiden PKS, Anis Matta.

Hal itu terbukti dengan tidak dibahasnya ketidakhadiran Anis Matta atau utusannya. "Tidak dibicarakan sama sekali," kata Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuzy, kepada Okezone, Rabu (5/6/2013) dini hari.

Pria yang akrab disapa Romy itu turun hadir dalam rapat yang dipimpin Boediono itu, semalam. Padahal, kata dia, Anis Matta diundang hadir dalam rapat membahas kenaikan BBM tersebut. Namun, pria berkumis itu lebih memilih road show ke kiai Nahdlatul Ulama di Jawa Timur.

"Diundang tapi tak hadir," ungkapnya. Meski Anis Matta tak hadir, tak mengurungkan niat partai koalisi mendukung kenaikan harga BBM pada pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBNP) 2013.

Pimpinan partai politik koalisi yang hadir seperti Ketum Golkar, Aburizal Bakrei, Ketum PAN Hatta Rajasa, Ketum PPP Suryadharma Ali, dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar, seluruh Ketua Fraksi Parpol koalisi di DPR.

Tampak pula Ketua Harian PD yang sekaligus Menteri Koperasi dan UKM Syarif hasan, Menkum HAM sekaligus pimpinan PD Amir syamsudin, Mantan Menpera sekaligus pimpinan PPP Suharso Monoarfa. (trk)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions