Pages

Rabu, 05 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Arsenal Tanpa Gelar (Lagi), Koscielny Ancam Hengkang
Jun 4th 2013, 23:30

A. Firdaus - Okezone

Laurent Koscielny (foto: Reuters)

Laurent Koscielny (foto: Reuters)

MONTEVIDEO – Rasa penat tampaknya tengah menghinggapi Laurent Koscielny, lantaran Arsenal belum menelurkan juara selama delapan musim belakangan ini. Bek Internasional Prancis itu pun mengancam hengkang, jika pada musim depan The Gunners tak meraih gelar lagi.
 
Koscielny datang ke Emirates Stadium dengan banderol 10 juta pounds pada musim 2010 silam. Dia mengalami musim gemilang bersama The Gunners, dengan mengemas 25 penampilan di semua ajang yang dilakoni Arsenal sepanjang musim ini.
 
"Saya ingin memenangkan sebuah juara. Saya tidak ingin bertarung seperti yang kami kami lakukan musim ini, karena itu sangat melelahkan psikologis kami," jelas Koscielny, seperti dilansir Metro, Rabu (5/6/2013).
 
"Saya merasa baik-baik saja di Arsenal, jika kami punya ambisi untuk bertarung berhadapan tim lain, tentu saya akan bertahan di sini," tegas mantan pemain Lorient ini.
 
Sejauh ini, Cuma Bayern Munich yang tertarik mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu. Bahkan media Jerman mengatakan kalau Die Roten siap mengucurkan dana sebesar 15 juta pounds demi mendapatkan tanda tangan Koecielny.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions