Pages

Selasa, 04 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Hulk: Saya Bisa Terima Ejekan Fans
Jun 3rd 2013, 18:08

Givanildo Vieira de Souza (Hulk). (Foto: Reuters)

Givanildo Vieira de Souza (Hulk). (Foto: Reuters)

RIO DE JANEIRO - Gagal membalas kekalahan dari Inggris pada Februari lalu, Timnas Brasil mendapat ejekan dari pendukungnya sendiri saat melakoni laga persahabatan, kemarin dini hari. Namun, penyerang Selecao, Hulk mengatakan kalau dia menghormati apapun opini yang diberikan fans.
 
Pada pertandingan yang dilangsungkan di Maracana tersebut, Brasil sebenarnya sempat memimpin terlebih dulu lewat gol yang diciptakan Fred. Namun, fans kemudian kecewa karena The Three Lions membalikkan keadaan lewat gol-gol yang disarangkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Wayne Rooney. Gol Paulinho pun akhirnya membuat skor akhir menjadi 2-2.
 
"Kami respek pada opini fans dan saya bisa melewatinya (ejekan dari fans). Itu adalah sesuatu yang tak bisa saya terima secara personal, karena memang tak seperti itu. Saya belum pernah bermain di (kompetisi) Brasil sebelumnya, dan banyak yang tak tahu gaya permainan saya," ujar Hulk seperti dilansir Goal, Selasa (4/6/2013).
 
Hulk, yang telah mencetak enam gol dari 21 penampilannya bersama Selecao, juga mengatakan kalau dia senang bisa bermain di Maracana untuk pertama kalinya. Meskipun, dia gagal menunjukkan penampilan terbaik dan menyumbang gol.
 
"Akan sangat hebat untuk mencetak gol. Itu merupakan pertama kalinya saya bermain di Maracana bersama Selecao. Itu adalah suatu mimpi, namun sayangnya kami tak mampu meraih kemenangan," sambung penggawa Zenit St. Petersburg berusia 26 tahun tersebut.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions