Pages

Kamis, 06 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Duel Timnas Indonesia vs Belanda Akan disiarkan di Eropa
Jun 5th 2013, 14:16

Created on Wednesday, 05 June 2013 19:52 Published Date

Raphael Maitimo dan Robin van Persie saat sesi latihan ringan di Stadion GBK (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin berpendapat pertandingan antara timnas Indonesia melawan Belanda akan mendapatkan perhatian dari masyarakat Eropa. "Pertandingan ini akan menjadi perhatian besar di Belanda dan Eropa. Kedua tim akan turun dengan kekuatan penuh, karena masuk dalam kalender FIFA. Rencana, besok ia akan datang ke PSSI (pres KNVB, Mikel Van Frach)," ujar Djohar Arifin di kantor  PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (05/06).

Djohar menambahkan nantinya dengan pertandingan ini akan membina hubungan baik untuk kedua negara. untuk membangun Sepakbola Indonesia kearah yang lebih baik lagi. "Ini keuntungan pemain kita untuk mempromosikan diri agar dapat diminati oleh klub di Europa. Pemain harus menunjukan kemampuan semaksimal mungkin agar hal itu terjadi," kembali ujar Djohar.

Yang lebih menghebohkan pertandingan ini akan secara langsung disiarkan di Belanda dan Eropa. Tentu saja, hal ini menjadi nilai lebih untuk Indonesia kedepannya. Pertandingan Indonesia melawan Belanda sendiri rencananya akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Jumat (07/06) nanti. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions