Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Persepam Ogah Dua Kali Dikalahkan Persib
May 18th 2013, 22:22

BANDUNG - Persepam United akan dijamu Persib Bandun di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, besok. Persepam menegaskan tekadnya untuk tidak kalah dua kali dari Persib.

Pada putaran I lalu di Stadion Bangkalan, Madura, Persepam ditekuk 1-3 oleh Persib. Kini di kandang Persib, Persepam mengincar kemenangan, minimal seri. "Kalau Persib bisa ambil kemenangan di rumah saya, saya juga pengen coba," kata pelatih Persepam Daniel Roekito di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2013).

Asa untuk meraih kemenangan menurutnya terbuka baik bagi Persib atau Persepam. "Siapa tahu, ini kan main bola," ungkapnya.

Untuk memenangkan laga, Daniel mengakui bukan hal mudah. Sebab Persib punya kualitas pemain mumpuni di semua lini. Sedangkan Persepam sedikit bermasalah karena ada pemain baru belum klop dengan pemain lama. "Ini yang jadi masalah buat kita," tuturnya.

Selain itu, masalah kelelahan juga menghinggapi pasukannya setelah menempuh perjalanan panjang. Tapi dengan kondisi itu, Daniel bertekad meraih hasil positif di kandang 'Maung Bandung'.

Salah satunya upaya mewujudkan ambisi itu adalah dengan memarking ketat para pemain depan Persib, terutama Sergio. "Yang jelas kita akan main menyerang," pungkas Daniel. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions