Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Gagal Juara, Lopez: Madrid Tak Beruntung
May 18th 2013, 22:24

Diego Lopez. (Foto: ist)

Diego Lopez. (Foto: ist)

MADRID - Real Madrid harus memastikan tanpa gelar di musim ini usai kalah 2-1 dari Atletico Madrid pada babak final Copa del Rey, Sabtu (18/5/2013) dini hari WIB. Kiper El Real, Diego Lopez, menilai bahwa timnya sedang tidak beruntung.

Kemenangan  pertama bagi Atletico atas Madrid sejak 1999 dalam laga El Derbi Madrileno didapatkan dengan cukup sengit. Bahkan, tensi panas tersaji pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu ini.

Tercatat, 15 kartu kuning dan 2 kartu merah keluar dari kantung wasit Carlos Clos Gomez, pelatih Jose Mourinho pun diusir keluar lapangan oleh wasit pada menit ke-76. Laga sendiri terpaksa di lanjut lewat pertambahan waktu.

Pasalnya,  kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal,  di mana gol Madrid dicetak oleh Ronaldo, kemudian dibalas oleh Diego Costa.  Sedangkan gol penentu kemenangan Atletico berhasil dicetak oleh Joao Miranda pada menit ke-99.

Skor 2-1 pun menjadi akhir bagi kemenangan ke-10 Atletico di ajang Copa Del Rey, sementara itu Madrid harus puas tanpa gelar pada musim ini. Melihat hasil tersebut, Lopez mengatakan bahwa rekan-rekannya di tim benar-benar tak bisa menerimanya.

"Tidak ada yang banyak berbicara di ruang ganti karena kita semua merasa bingung sudah melewatkan kesempatan ini. Kami sangat tidak beruntung, bola dari peluang kami membentur tiang tiga kali dan memiliki peluang delapan atau sembilan kali yang bisa membawa kami menang," ungkap Lopez, seperti dilansir situs klub.

"Kalah itu selalu menyakitkan. Lebih dari itu sebenarnya ini adalah kesempatan terakhir kami untuk memenangkan sesuatu tahun ini," sambungnya.

Meski begitu, kiper yang sukses menggeser posisi Iker Casillas ini tetap berterima kasih kepada para fans yang selalu mendukung timnya. Dirinya pun siap memberikan yang terbaik bagi semua pendukung pada musim depan.

"Seperti biasa, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Kita tahu ini adalah musim yang kurang baik karena kita belum berhasil. Kami harus terus bekerja agar tahun depan tidak seperti ini," pungkasnya. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions