Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Inilah.com - Headline
Inovasi portal Berita // via fulltextrssfeed.com
Headline - Pensiun, Carragher Banting Stir Jadi Pelatih?
May 18th 2013, 23:40

INILAH.COM, Liverpool - Bek Jamie Carragher memutuskan gantung sepatu akhir musim ini. Tak lagi menjadi pemain, Carragher mengaku memikirkan untuk menjadi pelatih.

Pertandingan melawan Queens Park Rangers (QPR) nanti malam, Minggu (19/5/2013) WIB, menandai partai terakhir Carragher membela Liverpool. Pemain berkebangsaan Inggris itu memutuskan gantung sepatu akhir musim ini.

Alasan pemain berusia 35 tahun itu memutuskan pensiun karena ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda Liverpool untuk berkembang. Kebbetulan, kontrak Carragher memang habis akhir musim ini.

"Saya bakal sangat merindukan sepakbola. Saya sangat suka kondisi di ruang gangi pemain dan terlibat dalam partai besar. Tak ada yang lebih menyenangkan ketimbang mencapai kesuksesan bersama rekan Anda," ungkap Carragher dilansir Sky Sports.

"Setelah tak lagi bermain, hal terdekat mungkin menjadi pelatih. Saya akan melakukannya jika saya benar-benar merindukan suasana dalam sepakbola," ia memungkasi.

Carragher melakoni partai debutnya bersama The Reds pada Januari 1997 di laga semifinal Piala Laga kontra Middlesbrough. Setelahnya, pemain bernomor punggung 23 itu selalu menjadi pilihan utama di jantung pertahanan The Kop.

Total, Carragher bermain sebanyak 736 laga bersama The Reds dan menyumbang lima gol. Dia tercatat sebagai pemain kedua yang paling banyak membela Liverpool sepanjang sejarah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions