Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pardew: Rooney Bukan yang Kami Cari
May 18th 2013, 22:06

A. Firdaus - Okezone

Wayne Rooney (foto: Reuters)

Wayne Rooney (foto: Reuters)

NEWCASTLE – Ingin hengkangnya Wayne Rooney dari Manchester United menimbulkan spekulasi dari berbagai media, ke mana dia akan pergi. Dan nama Newcastle United masuk dalam tim yang memburu striker berusia 27 tahun itu.
 
Pernyataan Rooney yang ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti dilontarkan oleh Sir Alex Ferguson, saat laga kandang terakhir melawan Swansea City, akhir pekan lalu. Menurutnya Rooney jarang mendapatkan bermain penuh.
 
Namun, meski pelatih The Magpies, Alan Pardew berharap menambah kekuatan di musim panas ini, namun dia menepis spekulasi keterkaitannya dengan striker Setan Merah itu. Baginya belum ada kontak dengan Rooney.
 
"Ketika Demba (Ba) pergi pada Januari lalu dan kami tidak bisa mendapatkan (Loic) Remy, maka pastinya kami butuh mendatangkan satu atau dua striker pada bursa transfer musim panas, dan harapannya kami bisa melakukan itu," ujar Pardew.
 
"Tapi, Rooney bukan salah satu dari mereka. Saya bisa jamin seratus persen," sambung Pardew, seperti dilansir, NUFC TV Minggu (19/5/2013).
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions