Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
"Menang dari Juve Sebuah Kebetulan, Tapi Menyenangkan"
May 18th 2013, 21:34

Delio Rossi. (Foto: ist)

Delio Rossi. (Foto: ist)

GENOA - Giornata pamungkas menjadi anti klimaks bagi Juventus karena kalah 3-2 dari Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/5/2013) dini hari WIB. Pelatih Il Samp, Delio Rossi, mengaku senang bisa mengalahkan jawara Serie A musim ini.

Ini adalah kemenangan kedua Sampdoria atas si Nyonya Tua di musim ini, setelah sebelumnya menang 2-1 pada pertemuan pertama. Pada laga kali ini, Juve memang menurunkan lapis keduanya,

Bagi Rossi hal tersebut tak membuat penilaiannya pada Juve sebagai tim terkuat dua musim terakhir ini berubah. Oleh karena itu, Rossi menilai bahwa kemenangan 3-2 atas Juve dianggapnya sebagai kebetulan.

"Kualitas Juve tidak diragukan lagi. Jadi mungkin sebuah kebetulan kami bisa mengalahkan mereka," ungkap Rossi.

"Tapi, tetap saya sebuah hal yang menyenangkan bisa mengalahkan juara Italia," sambungnya seperti dilansir Football-Italia, Minggu (19/5/2013).

Kekalahan ini sama sekali tak membuat posisi Juve sebagai pemuncak klasemen tergeser, skuad asuhan Antonio Conte tersebut sukses menutup musim ini dengan raihan 87 poin dari 38 laga. Sementara itu, Sampdoria finis di posisi ke-14 dengan 42 poin. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions