Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Tevez & Higuain Masuk Radar Juve
May 19th 2013, 00:23

Carlos Tevez. (Foto: Daylife)

Carlos Tevez. (Foto: Daylife)

TURIN - Juventus tampaknya memiliki tujuan serius dalam merekrut striker Manchester City, Carlos Tevez dari Etihad Stadium. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta.

Si Nyonya Tua memang sudah lama dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Kini, Juve mencoba kembali membuka peluang tersebut tapi Marotta menegaskan bahwa klub melakukan usaha untuk membajaknya ke Turin.

"Tevez? Dari segi kualitas dan pengalaman, kami bukan satu-satunya pihak yang berminat kepadanya," tutur Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Bersama Manchester City dia memang tidak dalam performa terbaik. Namun, kami sama sekali belum melakukan pendekatan terhadap satu klub pun di Premier League," sambungnya.

Selain Tevez, nama Gonzalo Higuain pun muncul sebagai pemain yang masuk daftar beli Juve di bursa transfer musim panas mendatang. Marotta sendiri tak menampik bahwa klubnya tertarik pada pemain Real Madrid tersebut, meski peluang dapatkan Tevez lebih besar.

"Higuain memang lebih muda dan lebih bernilai dalam bursa transfer, tetapi proses negosiasi Tevez akan lebih mudah. Terlebih, kontraknya akan segera berakhir musim ini," tandasnya. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions